Header Ads Widget

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing Kencang, oleh sebabnya jika engkau sangat butuh informasi penting, untuk itu artikel ini sangat cocok untuk dibaca serta dipahami, karena engkau tidak akan berkeinginan untuk membicarakan berita yang engkau pun tidak mengetahui segala sesuatu tentang motor Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang.

Produk terbaru Yamaha YZF-R25 dan YZF-R15 merupakan motor sport sangat disukai oleh konsumen Indonesia. Yamaha R15 menyajikan banyak fitur keunggulan yang sangat berkualitas yang sudah teruji dalam segala hal yang menjadikan “Yamaha Semakin Terdepan“. Yamaha R15

Spesifikasi Yamaha R15


Yamaha untuk inovasi dengan meluncurkan motor 150cc hampir mirip dari motor Vixion yang sudah beredar dipasaran sebelumnya. Coba perhatikan, spesifikasi Yamaha R15 hampir menyerupai motor Yamaha Vixion akan tetapi pastinya ada perubahan yang membuatnya menjadi motor masa depan. Hal yang mencolok dari fairing yang terdapat pada motor Yamaha R15 didesain sangat sporty sebagai jenis motor sport canggih yang menyugguhkan body kitnya yang elegan. Bentuk body motor Yamaha R15 sangat perkasa. Dengan Body berdimensi 1.955 X 660 X 1.070 (P x L x T/mm) dengan jarak ke tanah sekitar 160 mm. Akan tetapi dimensi yang dihadirkan sangat kecil dibandingkan motor pesaingnya Honda CBR 150R. Dengan banyak komponen yang terdapat pada motor Yamaha R15 setelah ditimbang memilik bobot sekitar 136 kg. Sistem Delta box yang berfungsi sebagai efisiensi dari tampilan serta bobot motor sehingga terlihat cukup sederhana. Motor Yamaha R15 semakin di depan dan tangguh dengan ditanamkan dual lamp, berfungsi guna pencahayaan optimal saat berkendara dijalan yang gelap.


Motor Yamaha R15 ditanamkan Alumunium Swing Arm untuk menyesuaikan gaya motor tren yang maskulin, perkasa, dan saat laju stabil yang diberikan Yamaha. Disebut Yamaha R15 sebagai Motor sport karena ada sistem Electric Starter. Yamaha R1d memiliki tiga warna Midnight Black (hitam dan abu-abu), Supernova Red (Merah-Putih), dan Racing Blue(Biru-Putih). Yamaha R15 dapur pacu sangat kencang, dan dibawah spesifikasinya.

Yamaha R15 dapur pacunya tidak diragukan jika dalam masalah kecepatan, karena didukukung kapasitas mesin yang canggih dan lebih baik dari motor Vixion. Kekutatannya untuk ukuran maksimal 16.83 dk/8.500 rpm dan torsi puncak 15 Nm/7.500 rpm, dan untuk motor Yamah Vixion kekuatan ukuran maksimalnya 16.43 dk/8.500 rpm dan torsi 14 Nm/7.500 rpm Motor sport Yamaha R15 dipersenjatai dengan teknologi injeksi untuk memaksimalkan mesin dan penghematan bahan bakar. Motor Yamaha R15 mesinnya responsif dengan dapur pacu kekecangan 150cc. Yamaha YZF R15 untuk mesin ditanamkan 149,8 cc, 4 valve SOHC, dan cairan silinder tunggal sebgai pendingin mesin. On Cyber Global - Yamaha R15 akan lebih memberikan uraian ringkasan di bawah ini. Simak baik-baik ya sahabat Yamaha:
















































































Detail Yamaha R15
Ukuran Kapasitas Pacu Mesin : 149.8cc
Tipe Mesin Yamaha : SOHC
Kompresi Mesin: 10.4 : 1
Maksima Power Mesin: 14.8 PS/8500 RPM
Maksimal Torque Mesin : 13.10 nm/7500 RPM
Ukuran Bore x Stroke : 57mm x 58.7 mm
Sistem Pengkabutan Mesin: Injeksi
Ukuran Transmisi : 6. Speed
Sistem Pendingin Mesin : Radiator
Ban Depan Ukurannya : 90/80-17 Tubeless
Ban Belakang Ukurannya : 130/80-17 Tubeless
Part Rem Depan : Cakram 245mm
Part Rem Belakang : Cakram 220mm
Part Suspensi Depan : Telescopic
Part Suspensi Belakang : Link Type Monocross
Power Ukuran Tangki Mesin : 12 Liter
Rangka Body : Delta Box
Sistem Speedometer : Semi Digital

Keunggulan Yamaha R15


Yamaha R15 Motor sport body terlihat lebih ringan dengan bobot 136 kg. Yamaha R15 untuk dapur pacu mesin mengggunakan sistem 6 untuk akselerasi responsif dan kencang.


Yamaha R15 menggunakan sisem pencahayaan dengan lampunya LED. Motor Yamaha R15 dilengkapi Aluminium Swing Arm yang inovasi terbaru di Indonesia. Kekuatan motor sangat kencang dan mesin bekerja maksimal dengan dapur pacu mencapai 14.8 PS/8500 RPM dilengkapi teknologi injeksi menjadikan motor Yamaha R15 layak sebagai motor sport 150cc tercepat dikelasnya. Cara jitu yang di lakukan dalam hal memasarkan property lewat berbagai media seperti media online saat ini produk Yamaha R25 dan R15 faktanya berbagai kalangan pun menyambut luar biasa. Untuk itu penjualan motor Yamaha R25 saja pun dalam kurun waktu singkat telah menuju angka penjualan 2.600 unit. Untuk produk Yamaha R15 pun tidak kalah dalam penjualan karena dalam waktu 1 hari index penjualan lewat online di internet, konsumen memesan langsung sejumlah 1.500 unit.



Selamat engkau kini telah mengalami ketertarikan yang sangat baik untuk membaca dengan melihat terus paparan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini dengan seksama dan terperinci. Tujuan aku dan engkau pun sama yakni bahas paparan mengenai Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang sedang mengalami peningkatan secara cepat. Sesungguhnya memaparkan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang itu ialah sangat bagus buat di tulis, dibaca, dan untuk engkau pelajari secara bersama sehingga engkau dapat memahami secara mendalam.

Bila seringkali engkau menemukan yang mengendarai Yamaha R25, inspirasi yang perlu engkau ketahui dimulai dari arena balap Yamaha YZR-M1 dan semua melibatkan pembalap dunia MotoGP, sebut saja namanya Valentino Rossi. Wajar sekali bila saat ini dan seterusnya motor Yamaha R25 disebut sebagai Baby M1 sebagai motor masa depan.



Mengusung judul bertajuk “REV YOUR EGO“, motor Yamaha R25 nyatanya sudah menyajikan berbagai keunggulan buat disajikan pada konsumen ialah REVS THE ENGINE; HEAR OF ROAR; FEEL THE POWER.

Motor Yamaha R25 sedemikian dikemas dalam balutan fitur mewah dan canggih sebagai motor sport 250 cc dengan menyandang predikat predator akan tetapi andal mesin serta nyaman dikendarai harian raider. Oleh hal perlu diketahui dari Yamaha R25 dengan usungan ini ada 3 penting yang engkau dapati yakni ; FASTEST, LIGHTEST dan ADVANCES.



Yamaha R25 dengan berisikan mesin oleh pakar profesional, dua silinder yang segaris dengan berkapasitas 250 CC, DOHC direct drive camshaft dengan delapan katup. Adapun untuk kompresinya ialah menuju 11,6:1. Untuk motor sport sejenis ini pada waktu balapan di kelas 250 CC, performa kualitas dari motor Yamaha R25 bisa diandalkan kekuatan fastest menuju 36 hp pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm sangat cepat. Untuk menguji kehebatan motor Yamaha, Yamaha NKRI yakni Motor Manufacturing turut juga menggelar Touring Jelajah kawasan Sumatera, dengan jalur rute diambil dari Sabang-Medan-Bukittinggi. Jalur ini diketahui sangat menantang pengendara harus menggunakan motor yang benar-benar andal mesin dan akselerasi mesin minimal kecepatan seperti yang dimiliki Yamaha R15 dan R25.


Gebrakan kualitas sangat mempengaruhi pertumbuhan pembelian produk Yamaha R dengan berbagai kalangan yang penasaran kepada Yamaha. Tim Yamaha NKRI pun faktanya telah menyiapkan 100 lebih instruktur profesional dan disebar ke berbagai komunitas motor NKRI dengan bersamaan dengan yang dilakukan test drive untuk diadakan di daerah-daerah yang ada di NKRI. Untuk pemahaman kelanjutan ulasan penting yang memaparkan kehebatan motor masa depan, sebaiknya terus di simak buat pelajari dari perkembangan terkini Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang ini. Sesekali lihat serta bedanya apa yang engkau pahami di dalam tulisan ini setelah membacanya dengan yang dipaparkan tentag motor Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang saat ini untuk masa depan penggguna motor di NKRI sehingga engkau pun sadar untuk memiliki kemajuan yang sangat berkaitan dengan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang. Tulisan ini berguna dan penting seperti

  • Vcc.co.id Provider VCC Murah Di Indonesi
  • Posting Komentar

    0 Komentar