Dalam kehidupan sehari-hari, Smartpone Android merupakan alat yang senantiasa di cari sebagai alat interaksi yang terbilang sangat moderen. Jadi setiap orang, baik sebagai orang biasa atau orang penting selalu menggunakan alat komunikasi moderen dengan kecanggihan yang ada di Smartphone. Saat zaman dahulu orang mengetahui fitur BBM hanya bisa di nikmati oleh orang yang memiliki Smartphone Blackberry, akan tetapi seiring berjalanya zaman kini Smarphone Android pun ikut andil menjadi primadona pilihan yang di cari setiap orang.





Dalam artikel ini kalian akan mempelajari tentang produk terbaru “ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik“ di Indonesia. Setelah artikel dijelaskan dengan paparan menarik terkait produk asus, kalian diharapkan mampu : mendeskripsikan artikel ini; bisa menjelaskan kepada orang lain; jadi tertarik dengan produk asus; dan memang faktanya menjadikan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik menjadi pilihan tepat sebagai alat komunikasi.


Asus dalam perjalanan sebagai vendor yang selalu menghadirikan gebrakan anyar dalam wahana pasar ponsel dunia, kembali menggegerkan dengan ponsel anyar yakni ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik. Asus ini memang menjadi pilihan setiap orang karena selain murah hargannya, jaminan kualitas menjadi pemikat para pecinta ponsel berbasis OS Android di seluruh dunia. Selain itu juga untuk mempertahankan kualitas, produk anyar yang dijuluki ZenFone ialah satu-satu yang telah dilengkapi ZenUI.


Dalam ranah pasar ponsel itu terjadilah berbagai persaingan antar vendor, dan Asus telah menciptakan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan 3 versi yakni ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 4 inci, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 5 inci, dan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 6 inci.
Berikut ulasan lengkap tentang ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, yakni :







































 Harga Asus Zenfone 4, 5 Dan 6 Terbaru 2014


ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 4 Inci









Spesifikasi ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 4 Inci







  • Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)


  • Memory : Internal 4 GB


  • 1 GB RAM


  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)


  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz


  • GPU : PowerVR SGX544MP2


  • Kamera belakang : 5 MP


  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)


  • Li-Po 1170 mAh battery 






Asus Zenfone layar 4 inci memiliki baterai 1170 mah jadi menghemat anda charging baterai dalam keadaan mati. Nah untuk jaringan jangan diragukan karena mendukung HSDPA kecepatan 42 MBPS.



ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 5 Inci



ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik dengan OS Jelly Bean 4.3, ber-CPU Dual Core 2 Ghz - Intel Atom : Z2580, dengan begitu kecanggihan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 5 Inci resolusi HD 720 x 1280 pixels itu kian menjadi primadona pasar Android.



ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 5 Inci memiliki panel IPS LCD & lapisan Corning Gorilla Glass 3. Fitur Quad Core, dan untuk Ram kapasitasnya sebesar 1 GB. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 5 inci hampir sama dengan layar 4 inci, cuma perbedaan yang mencolok dari resolusi layarnya saja.



Harga Asus Zenfone 5 Harga Asus Zenfone 4, 5 Dan 6 Terbaru 2014

Harga. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 5 Inci



ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 5 inci memiliki 8 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan dengan fasilitas. LED Flash dan Autofocus.



ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 5 ini cukup tarjangkau yakni berkisar 2 Jutaan gitu



































 Asus Zenfone 5 Harga Asus Zenfone 4, 5 Dan 6 Terbaru 2014




Harga Asus Zenfone 5









Spesifikasi ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 5 Inci







  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)


  • Memory : Internal 4 GB


  • 1 GB RAM


  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)


  • CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz


  • GPU : PowerVR SGX544MP2


  • Kamera Belakang : 8 MP


  • Kamera Depan : 2 MP


  • Non-removable Li-Po 2050 mAh battery






ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 5 inci memiliki memori internal 4 GB dengan dukungan MicroSD 32 GB. Baterai 2050 mAh, cukup nonton video berjam-jam, dan internetan di jaringan 3G.



Harga ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 6 Inci



ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 6 inci untuk harga lumayan standar yakni 3 Jutaan gitu, dengan detail hampir sama dengan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 5 inci.



Sedangkan dari CPU dari ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 6 inci itu masih dengan Intel Atom Z2580 dengan kecepatan Dual-core 2 GHz. Memory internal cukup besar buat menyimpan berbagai file yakni 8 GB dukungan slot MicroSD 32 GB.



Harga Asus Zenfone 6 Harga Asus Zenfone 4, 5 Dan 6 Terbaru 2014

Harga ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 6 Inci



Dengan baterai 3230 mAh battery, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 6 Inci mampu 24 jam standby di jaringan 3G.



Dari segi kamera ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik layar 6 inci berlensa 13 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan dilengkapi autofocus dan LED flash.



































 Asus Zenfone 6 Harga Asus Zenfone 4, 5 Dan 6 Terbaru 2014




Harga ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 6 Inci









Spesifikasi ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Layar 6 Inci







  • Layar : 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)


  • Memory : Internal 8 GB


  • 1 GB RAM


  • OS :Android OS, v4.3 (Jelly Bean)


  • CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz


  • GPU : PowerVR SGX544MP2


  • Non-removable Li-Po 3230 mAh battery






ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ialah salah satu Smartphone yang ter-update untuk OS Android Kitkat, dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga Asus Zenfone yang sangat terjangkau, wajar saja jika asus dinobatkan sebagai Smartphone Android Terbaik mengalahkan handphone lokal yang telah malang melintang di dunia industri ponsel pintar.





Sekian informasi globalcyberid.blogspot.com pada kesempatan hari ini, dan terima kasih telah membaca artikel terkait informasi terbaru gadget, dan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik terkini yang sangat populer saat ini.