Bissmillah, berikut ini dipaparkan artikel tentang Apa itu UUI? Universitas Ubudiyah Indonesia (Kampus Cyber Online, Kampus Mahasiswa Impian) adalah merupakah sesuatu yang teramat penting untuk disampaikan kepada setiap khalayak masyarakat karena tema artikel ini bertajuk dalam kategori sarana pendidikan yang ada di Indonesia. Orang-Orang Tidak Akan Memperdulikan Setinggi Apa Pendidikan Anda, Sebanyak Apa Kekayaan Anda. Mereka Akan Mulai Memperdulikan Anda Ketika Anda Mau Memperdulikan Mereka. (Catatan Seorang Blogger Bernama : Jajang Nurjaman). Assalamu'alaikum, apa kabar? Semoga anda ada lindungan Allah Swt, amiin. Pada kesempatan kali ini di penghujung bulan Januari, 2015 ini, saya akan mencoba memaparkan beberapa hal penting dan menarik untuk disimak yaitu tentang sarana pendidikan untuk siswa tingkat tinggi (Universitas). Penyajian dalam tulisan artikel ini tertuju dalam beberapa aspek diantaranya:
  • U-FLASD (Ubudiyah Festival Mahasiswa Desember)
    • Ubudiyah Menuju Kampus Cyber 2025
    • Kiat-kiat Belajar Sukses di Perguruan Tinggi
    • Mahasiswa di Negeri Seribu Warung Kopi
    • Dan Ubudiyah kampus impian
Itulah daftar bacaan yang akan diuraikan satu persatu tentang Apa itu UUI? Universitas Ubudiyah (Kampus Cyber Online, Kampus Mahasiswa Impian) adalah pengurainnya di bawah ini. Kita awali dengan pembahasan pertama yaitu U-Flasd (Ubudiyah Festival Student Desember) yakni sebuah acara tahunan yang diadakan dalam rangka bertujuan untuk memberikan apreasi nyata kepada para mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) yang diselenggarakan di planary Hall Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI), dan acara tersebut berlangsung pada tanggal 09 November 2014 sampai dengan 10 November 2014 lalu. Dalam acara ini tidak semata-mata acara biasa karena dalam acara ini juga berlangsungnya beberapa hal penting diantaranya:
  • Lauching All Uniform UUI
    • Talent Scoting dan pengukuhan alumni
    .
Selanjutnya kita bahas juga tentang ulasan Ubudiyah Menuju Kampus Cyber 2025, yakni adalah visi dan misi dari jawaban pertanyaan Apa itu UUI? Universitas Ubudiyah Indonesia (Kampus Cyber Online, Kampus Mahasiswa Impian) karena melihat dari beberapa faktor yang nyata, diantaranya seperti fasilitas-fasilitas kampus yang moderen lengkap dengan teknologi seperti uraian di screenshot dibawah ini.
  • Penjelasan: Fasilitas Laboratorium Universitas Ubudiyah Indonesia. Dalam screenshot diatas digambarkan ada 12 ruangan laboratorium sebagai fasilitas mahasiswa diberbagai akademik. Hal demikian jawaban dari pertanyaan Apa itu UUI? Universitas Ubudiyah Indonesia (Kampus Cyber Online, Kampus Mahasiswa Impian) sudah anda ketahui dengan melihat dan membaca uraian dari atas hingga kesini. Selamat, kini sudah mengetahui beberapa hal yang ada di Universitas Ubudiyah Indonesia.
    • Penjelasan: screenshot untuk gambar ini adalah dari fasilitas Perpustakaan Universitas Ubudiyah Indonesia. Memang bukan hal aneh jika dalam kampus terdapat sebuah ruangan perpustakaan. Akan tetapi untuk kampus Universitas Ubudiyah Indonesia menyajikan hal menarik dan berbeda seperti ruangan minimalis moderen, bersih, alat menggunakan tercanggih, dan lain sebagainya. Sepertinya anda semakin yakin bahwa Universitas Ubudiyah Indonesia ini akan Menuju Kampus Cyber 2025.
    • Penjelasan: Mengapa banyak orang mengatakan bahwa Ubudiyah Menuju Kampus Cyber 2025? Ya, terkait dari pertanyaan tersebut memang sekilas membuat tanda tanya besar bagi orang awam. Akan tetapi orang awam itu akan menjadi lebih berpengetahuan setelah membaca artikel berjudul "Apa itu UUI? Universitas Ubudiyah Indonesia (Kampus Cyber Online, Kampus Mahasiswa Impian)" ini karena dari segi penjelasan sangat terperinci. Cobalah anda lihat struktur bangunan dari kampus ini. Dengan bangunan minimalis moderen ini, bisa dipastikan kampus ini adalah Universitas terbaik di Indonesia yaitu "Ubudiyah Menuju Kampus Cyber 2025".
    • Penjelasan: sebagai untuk memperkuat bahwa "Ubudiyah Menuju Kampus Cyber 2025" yakni dengan adanya layanan One Stop Services Universitas Ubudiyah Indonesia. Layanan ini satu-satunya yang ada di Indonesia, karena saya sendiri baru mengenalnya setelah mengunjungi situs http://uui.ac.id. Kalau anda ingin lebih detail penjelasannya, silahkan kunjungi situs tersebut.
    • Penjelasan: coba anda perhatikan ruangan komputer yang ada di Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) ini. Sekilas nampak tidak ada yang berbeda dengan ruangan komputer di Kampus Cyber yang ada di Indonesia. Inilah yang membedakan dari kampus lain, yakni selalu mencetak lulusan Mahasiswa Berprestasi terbaik dengan nilai yang memuaskan. Wajar saja jikalau Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) mendapatkan penghargaan: "The Best 100 Trusted of School".
Bagaimana pendapat anda tentang Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) ini, keren bukan? Nah selanjutnya ulasan tentang Kiat-kiat Belajar Sukses di Perguruan Tinggi. Apakah anda seorang mahasiswa? Bagaimana cara anda untuk meraih nilai baik? Ya, pendidikan itu memang hal yang mencangkup luas hubungan dalam kehidupan ini, dan setiap pendidikan akan menghasilkan sesuatu yang berbeda tergantung niat dan tujuan. Nah niat dan tujuan inilah yang menjadi seseorang dapat meraih sukses, termasuk juga ini sebagai Kiat-kiat Belajar Sukses di Perguruan Tinggi. Niatkan anda untuk belajar dengan kesungguhan karena segala sesuatu itu berawal dari niat. Cobalah untuk menentukan tujuan karena hidup ini anda yang menentukannya. Selanjutnya tentang maksud dari "Mahasiswa Online, Mahasiswa di Negeri Seribu Warung Kopi". Maksudnya Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) adalah sebuah kampus terbesar dari 38 kampus yang di Banda Aceh. Saya pun akan merangkumnya mengenai profil Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) supaya mudah dipahami. Berikut paparannya di bawah ini.
Universitas Ubudiyah Indonesia
PIMPINAN YAYASAN UBUDIYAH: PIMPINAN YAYASAN UBUDIYAH(Dedi Zefrizal, S.T)
REKTOR UNIVERSITAS UBUDIYAH INDONESIA: REKTOR UNIVERSITAS UBUDIYAH INDONESIA(Marniati, M.Kes)
Alamat Kampus:
Jl. Alue Naga, Kec. Syiah Kuala Desa Tibang, Banda Aceh-Indonesia Telp. (0651) - 7555566
Direktorat Administrasi Akademik (DAA):
Email : daa@uui.ac.id
Direktorat Kerjasama dan Enterpreneur (DKE):
Email : daa@uui.ac.id
Direktorat Cyber Development Center (DCDC):
Email : dcdc@uui.ac.id
Direktorat Hukum dan SDM (DHS):
Email : kepegawaian@uui.ac.id
Badan Penjaminan Mutu (BJM):
Email : bpm@uui.ac.id
Career Development Center (CDC):
Email : cdc@uui.ac.id
Lembaga Pusat Bahasa:
Email : pusatbahasa@uui.ac.id
Direktorat Penelitian dan Pegabdian Masyarakat (DPPM):
Email : dppm@uui.ac.id
Direktorat Pangkalan Data (DPD)
Email : dpd@uui.ac.id
UPT Perpustakaan (UPT Library)
:
Email : library@uui.ac.id
Direktorat Lainnya:
  • Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni (DKA)
    • Direktorat keuangan dan Perencanaan (DKP)
    • Badan Penjaminan Mutu (BPM)
    • Direktorat keuangan dan Perencanaan (DKP)
Akreditasi Universitas UBudiyah Indonesia
:
Sebenarnya masih banyak sekali yang saya ingin sampaikan dalam tulisan ini, namun berhubung saya lagi ada pekerjaan di dunia nyata jadi saya akhiri tulisan ini sampai disini. Adapun informasi terlengkapnya dapat mengunjungi situs resmi Universitas UBudiyah Indonesia yaitu uui.ac.id. Semoga artikel bertajuk Apa itu UUI? Universitas Ubudiyah Indonesia (Kampus Cyber Online, Kampus Mahasiswa Impian) dapat bermanfaat sebagai referensi ketika anda atau anak, saudara yang lainnya jikalau ingin melanjutkan kuliah bisa mendaftar di Universitas Ubudiyah Indonesia. Wassalam :) Baca juga Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com