Apakah engkau sudah tahu mengenai Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli Hosting Berkualitas indonesia di Sanggarhost.com? Jika belum, tepat berada di blog ini. Hosting sangat vital perannya bagi situs. Hosting selain merupakan tempat sebagai penyimpanan data-data penting situs, juga merupakan tempat engkau mengelola berbagai pengaturan situs seperti penamaan domain, pengaturan IP address, desain, dan lain sebagainya. Memiliki Web Hosting Murah dan Berkualitas adalah keinginan setiap orang, namun tidak banyak orang yang mengetahui keberadaan sanggarhost.com. Ada banyak faktor yang menyebabkan Sanggarhost.com tidak banyak yang mengetahui, salah satunya adalah faktor persaingan ketat dalam dunia hosting. Bagi anda yang ingin membeli Web Hosting Murah dan Berkualitas yang sudah lama engkau inginkan, ada kabar baik buat engkau. Saat ini Sanggarhost telah memberikan layanan pilihan untuk dibeli diantaranya: Produk-Produk Hosting Sanggarhost.com:
  • Paket Pemula Rp 6.000,-/Bulan Minimal Order 1 tahun Space 100 MB Bandwith 3 Gb Data Base Unlimited Sub Domain Unlimited
    • Paket Menengah Rp 8500,-/Bln Minimal Order 1 Tahun Space 250 Bandwith 7 Gb Data Base Unlimited Sub Domain Unlimited
    • Paket Bisnis Rp 12.500,-/Bulan Minimal Order 6 Bulan Space 500 Mb Bandwith 15 Gb Data Base Unlimited Sub Domain Unlimited
    • Paket Bisnis Menengah Rp 20.000,-/Bulan Minimal Order 1 Bulan Space 1 Gb Bandwith 25 Gb Data Base Unlimited Sub Domain Unlimited
    • Paket Gold Bisnis Pemula Rp 29.000/Bulan Minimal Order 1 Bulan Space 2.5 Gb Bandwith 35 Gb Data Base Unlimited Sub Domain Unlimited
    • Paket Gold Bisnis Menengah Rp 40.000,-/Bln Minimal Order 1 Bulan Space 5 Gb Bandwith 50 Gb Data Base Unlimited Sub Domain Unlimited
    • Paket Gold Bisnis Semi Profesional Rp 65.000,-/Bulan Minimal Order 1 Bulan Space 10 Gb Bandwith 100 Gb Data Base Unlimited Sub Domain Unlimited
    • Paket Gold Profesional Rp 99.000,-/Bulan Minimal Order 1 Bulan Space 20 Gb Bandwith 200 Gb Data Base Unlimited Sub Domain Unlimited.
Produk-Produk Domain Sanggarhost.com:
  • Domain (.com Rp 110.000,-/Pertahun)
    • Domain (.net Rp 95.000,-/Pertahun)
    • Domain (.org Rp 110.000,-/Pertahun)
    • Domain (.Biz Rp 110.000,-/Pertahun)
    • Domain (.us Rp 95.000,-/Pertahun)
    • Domain (.name Rp 100.000,-/Pertahun)
Domain Murah Indonesia
  • Domain (.web.id Rp 70.000,-/Pertahun)
  • Domain (.co.id Rp 120.000,-/Pertahun)
  • Domain (.or.id Rp 70.000,-/Pertahun)
  • Domain (.my.id Rp 120.000,-/Pertahun)
Panduan daftar domain Indonesia adalah sebagai berikut di bawah ini.
  1. Pendaptaran domain .ac.id (academik) adalah siapkan scanan KTP penanggung jawab, lalu scanan SK depdiknas pendirian lembaga akademik, selanjutnya scanan dari akta notaris pendirian atau SK rektor yaitu (Pimpinan Lembaga), dan terakhir scan surat kuasa pimpinan lembaga sebagai penanggung jawab terkait pendaftaran nama domain ini.
  2. Pendaptaran domain .sch.id (SD, SMP, SMA) panduan adalah siapkan scan KTP penanggung jawab, terus scan surat permohonan kepala Sekolah yang bersangkutan, selanjutnya scan surat kuasa kepala sekolah sebagai penanggung jawab terkait pendaftaran nama domain ini.
  3. Pendaptaran domain .co.id (perusahaan) panduannya adalah siapkan scan KTP penanggung jawab, lalu scan SIUP/TDP, bisa juga menggunakan scan (Akta Notaris -cover, hal 1 dan NPWP), dan terakhir siapkan scan surat kepemilikan Merk/brand (jika sudah punya).
  4. Pendaptaran doamin .go.id (pemerintah) panduannya adalah siapkan scan KTP Penanggung Jawab, lalu scan surat permohonan yang sudah ada tanda tangan dari (Sekjen/Sekut/Sekmen) dalam bidang pemerintahan pusat, bisa juga dari (Sekda untuk Pemda), dan terakhir scan surat kuasa kepala institusi untuk pendaftaran nama domain ini
  5. Pendaptaran domain .web.id (pribadi/organisasi/brand dan lain-lain) adalah panduannya siapkan scan KTP penanggung jawab, sudah cuma scan KTP.
  6. Pendaptaran domain .mil.id (militer/pertahanan pemerintah) adalah panduannya siapkan scan KTP Penanggung Jawab, lalu scan surat permohonan kepada pimpinan instansi militer untuk pengajuan pembuatan domain, siapkan juga scan surat rekomendasi yang bisa didapatka dari Kapusinfolahta TNI, dan terakhir scan surat kuasa kepala institusi sebagai penanggung pembuatan domain ini.
  7. Pendaptaran domain .or.id (organisasi) adalah panduannya siapkan scan KTP pimpinan lembaga organisasi terkait yang ingin dibuatkan domain ini, lalu scan akta notaris atau bisa juga menggunakan scan SK Intern Organisasi.
  8. Pendaptaran domain .my.id (priabadi/brand dan lain-lain) adalah cukup dengan menyiakan scan KTP sebagai Penanggung Jawab domain ini.
  9. Pendaptaran domain .biz.id adalah siapkan scan KTP sebagai penanggung jawab, dan siapkan scan NPWP Pribadi.
  10. Pendaptaran domain .desa.id (Desa/Kelurahan) adalah panduannya siapkan scan surat sebagai aplikasi pendaftaran domain ini, dan aplikasi surat ini sudah mendapat tanda-tangan dari (Kepala Desa/Sekretaris Desa), lalu siapkan scan (KTP/SIM/Paspor Republik Indonesia).
  11. Pendaptaran domain .ID(apapun.id) adalah domain terbaru di indonesia yang dikhususkan bagi perusahaan.
    • Panduannya untuk perusahaan adalah siapkan (KTP/SIM/Passpor yang aktif), lalu (SIUP/TDP/NPWP Perusahaan/Akta Perusahaan), dan selanjutnya siapkan sertifikat merk/brand. Contoh: google.id.
      • Pendaptaran domain .id untuk personal/perorangan adalah siapkan (KTP/SIM/Passpor yang aktif), lalu siapkan Nama domain dengan ketentuan sama dengan identitas yang dilampirkan, bisa berupa singkatan. contoh: jajangnb.id (Jajang Nurjaman Blog).
      • Pendaptaran domain .id untuk organisasi adalah siapkan berkas (KTP/SIM/Passpor yang aktif), lalu surat akta notaris atas pendirian organisasi atau yayasan, dan sertakan sertifikat merk/brand, terakhir siapkan surat keterangan nama yayasan/organisasi. contoh: globalcyberid.id (keterangan: Organisasi Cyber Global Marketing Online Indonesia).
      • Pendaptaran domain .id untuk sekolah adalah siapkan (KTP/SIM/Passport aktif), lalu surat Permohonan Kepala Sekolah perihal pendaftaran domain ini, selanjutnya surat kuasa Kepala Sekolah perihal pendaftaran domain (catatan: apabila KTP yang terlampir bukan KTP dari Kepala Sekolah).
      • Pendaptaran domain .id untuk universitas adalah siapkan (KTP/SIM/Passpor aktif), siapkan (SK Depdiknas) perihal ijin penyelenggaraan Universitas terkait yang hendak ingin dibuatkan domain, selanjutnya sertakan surat kuasa dari pimpinan lembaga berkaitan perihal dalam pendaftaran domain ini (catatan: jika KTP terlampir bukan KTP Pimpinan lembaga), terakhir surat permohonan dari pimpinan lembaga kepada penyedia layanan pembuatan domain seperti sanggarhost, dan lain sebagainnya.
Sanggarhost.com Web Hosting Murah menjamin beli hosting dan domain di Sanggarhost tidak akan kecewa karena Hosting Sanggarhost memiliki kelebihan dari Server USA Terbaru dan IIX Smart Host Ltd, Manhattan 1258, New York, USA, System Admin Mudah dioperasikan, Backups cepat dan Storage besar, 24/7 Live Support, harga kompetitif, dan lain sebagainya. Kepuasan pelanggan juga membuktikan bahwa Sanggarhost.com merupakan Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli indonesia. Berikut ini adalah testimoni dari Pelanggan Sanggarhost: Yudi Sanggarhost, mengatakan: "Semenjak saya menggunakan hosting dari sanggarhost.com web saya lancar terus. terimakasih sanggarhost.com.. n maju terus selamanya".

Sanggarhost.com Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli indonesia

Sungguh Luar Biasa!!! Sanggarhost.com benar–benar pilihan tepat buat engkau yang ingin segera memiliki Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli indonesia. Harga Hosting murah, nyaman, sistem admin mudah diakses baik oleh yang masih pemula, tentu saja mempermudah hidup engkau membangun sebuah bisnis profesional. Kepuasan pelanggan dan kualitas hosting adalah prioritas Sanggarhost.com. Selain itu, engkau dapat memiliki hosting berkualitas di sanggarhost.com dengan harga murah. Sanggarhost benar-benar Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli indonesia. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera bergabung di Sanggarhost.com sekarang. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan lengkap, silahkan langsung kunjungi situs Sanggarhost di www.sanggarhost.com. Sanggarhost – Hosting Terbaik dan Terpercaya. Artikel Terkait » Sanggarhost.com Web Hosting Gratis, Murah, Terbaik dan Berkualitas di Indonesia