Header Ads Widget

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Apakah anda membutuhkan seorang Photographer untuk Wedding khusus daerah jakarta & bali? Ya, bisa kunjungi Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer handal berpengalaman dibidang seperti foto-foto acara pernikahan, tunangan, ulang tahun, khinatan, dan lain sebagainya. Sekilas tentang Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer bernama indra adalah seorang pemotret foto profesional yang menyediakan jasa pemotretan untuk dokumentasi dalam acara-acara penting seperti pernikahan dan acara lainnya. Seorang indra ini bukanlah photographer biasa karena beliau seringkali dipanggil untuk dokumentasi dalam berbagai acara di kota jakarta dan bali. Anda bisa lihat hasil jepretannya fotonya di bawah ini. Jakarta Wedding Photographer Nah anda bisa lihat sendiri kualitas foto hasil jepretan mas indra ini luar biasa bukan? Profesi photographer memang tidak semudah yang kita lihat karena untuk menjadi photografer handal yang profesional dibutuhkan kemampuan, pengetahuan, dan pengalaman tentunya. Seperti yang dijelaskan dalam situs milik mas indra yakni Bali Best Wedding Photographer dalam versi bahasa inggris menjelaskan bahwa dirinya adalah merupakan photographer profesional seperti kata-kata yang tertulis berikut ini.
"Hello There, and welcome to Iluminen’s journal. My name is Indra and this is my project of creation. Photography has always been a big part of my life. To capture weddings, is to always capture magic; a unique love story and a beautiful chemistry.Iluminen strives to seize the transparency of your beautiful raw moments. Your wedding is our work of art and we do it with our sincerest passion."
Begitulah kata-kata yang tertulis di Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer adalah solusi tepat bagi kita yang mempunyai event seperti wedding, silahkan segera kunjugi situs ilumine.com atau bisa kontak mas indra lewat email: contact@iluminen.com atau bisa juga lewat telepon ke (62) 81 916 743 824. Silahkan catat saja karena yang namannya pernikahan meski sekarang belum ada rencana, akan tetapi suatu saat pasti kita akan menikah, betul tidak? Semoga allah swt selalu menghimpun yang terserak dari pasangan yang menikah, selalu memberkahi mereka berdua, dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikan pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, hiqmah, dan memberi rasa aman. (Doa Nabi Muhammad SAW pada Fatimah Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib) Jakarta Best Wedding Photographer Pernikahan adalah sifatnya sakral dengan tuhan yang maha esa. "Dan diantara bukti-bukti kekuasaan Allah diciptakan-nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tentram disampingnya, dan dijadikan-nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi bukti tanda-tanda kebesarannya" (surat: Qs. Ar-Rumm - 21). Nah tentu kita ingin acara sakral tersebut didokumentasikan dalam bentuk foto, sekarang anda sudah tahu harus kemana. Demikianlah informasi singkat tentang Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer dan
Artikel saya ini diikutsertakan dalam kontes seo yang diadakan oleh Iluminem.com. Anda juga dapat mengikutinya dengan mengunjungi Kontes SEO iluminen untuk syarat dan ketentuannya.

Posting Komentar

0 Komentar