Apakah Anda Mencari Asuransi Jiwa? Di Commonwealth Life Aja karena Perlindungan Kesehatan Optimal. Di era globalisasi ini agen asuransi kesehatan sudah merupakan suatu momok yang wajar dan sedang berkembang, hampir kebanyakan setiap perusahaan di Indonesia bekerjasama dengan berbaga instansi asuransi untuk perlindungan para karyawannya secara optimal untuk kenyamanan hidup. Hal tersebut disambut antusias oleh masyarakat karena sungguh begitu besar manfaatnya untuk masa depan, salah satu asuransi kesehatan terbaik di Indonesia seperti perusahaan Commonwealth Life yang juga merupakan sebuah perusahaan asuransi kesehatan terpercaya yang khusus melayani perlindungan dengan berbagai macam produk asuransi, pelayan terbaik yang sangat sesuai kebutuhan Anda. Ya, tepat sekali jika di Commonwealth Life ini Anda akan mendapatkan asuransi yang sangat berkualitas, dan yang tidak kalah menarik dari Commonwealth Life ini, kita bisa request produk sesuai dengan kebutuhan.
Perlindungan Asuransi Kesehatan Commonwealth Life
Dengan munculnya Commonwealth Life sebagai salah satu jasa Asuransi akan memudahkan kita untuk mendapatkan perlindungan secara optimal. Namun ada beberapa faktor yang paling penting yang harus di perhatikan sebelum Anda membeli produk Asuransi di Indonesia, yaitu pastikan bahwa Perusahaan Asuransi yang hendak akan Anda beli produknya tersebut harus benar- benar aman, terpercaya dan bertanggung jawab. Nah, untuk saya Jajang Nurjaman lewat blog On Cyber Global Cyber akan menyarankan bahwa sekarang ini waktu yang tepat untuk Anda dalam memenuhi segala kebutuhan akan perlindungan kesehatan nya hanya di Commonwealth Life.

Kenapa Harus Memilih Perlindungan Asuransi Kesehatan di Commonwealth Life

jawabannya adalah karena di Commonwealth Life merupakan sebuah Perusahaan Asuransi yang aman, terbaik dan terpercaya di Indonesia serta sudah berpengalaman, segala macam produk pilihan Asuransi tersedia di sini yang sesuai dengan selera keinginan dan kebutuhan Anda. Berbagai macam produk pilihan Asuransi telah disiapkan untuk memenuhi segala kebutuhan peslindungan yang Anda butuhkan, mulai dari Wealth Accumulation (Program yang menggabungkan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel), Wealth Protection (Program perlindungan asuransi jiwa terpadu untuk Anda dan keluarga Anda), Corporate (Program bagi perusahaan untuk memberikan proteksi tambahan bagi karyawan), Wealth Accumulation (Program yang menggabungkan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel), Wealth Protection (Program perlindungan asuransi jiwa terpadu untuk Anda dan keluarga Anda). Commonwealth Life sebagai Perusahaan Asuransi terpercaya memilih mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi global diantaranya sebagai berikut :
  • Cologne Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's);
  • Gen Re (rating AA+ oleh Standard & Poor's);
  • Marein (rating A oleh Pefindo);
  • MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's)
  • Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's)
  • ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo);
  • MetLife UK (rating A+ oleh Standard & Poor's)
Asuransi Perlindungan Jiwa untuk Anak

Apa Saja Keunggulan Dari Perlindungan Asuransi Kesehatan di Commonwealth Life?

Commonwealth Life merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai macam produk lengkap lengkap dengan banyak keunggulan. Sejak tahun 2014, Commonwealth Life telah berhasil meningkatkan laba aset Perusahaan mencapai 21% atau sekitar Rp 6,9 triliun dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) sebesar 1,073 %, yang jauh diatas tingkat solvabilitas yang diharuskan yaitu sebesar 120%. Prestasi tersebut akan memberikan sebuah motivasi kepada Commonwealth Life untuk memberikan kualiti perusahaan pada tingkat yang lebih tinggi lagi. Di Commowealth Life ini sudah memiliki tenaga ahli profesional serta memiliki skill yang handal sehingga mampu menciptakan produk Asuransi yang berkualitas tinggi. Dari segi pelayanannya pun sangat baik, konsisten, jujur, ramah, serta responsif terhadap segala pertanyaan yang kita ajukan baik melalui Customer Service, nomor telpon, melalui Email, layanan media sosial seperti di twitter, facebook, maupun di google plus. Dan yang terpenting adalah Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Nah, dengan hadirnya semua pelayanan tersebut, ini akan membuat kita merasa bahagia sekali bukan? pastinya dong, ya gak..
Perlindungan Asuransi Kesehatan Commonwealth Life Dengan Investra Link
Selain keunggulan yang sudah saya sebutkan diatas, Perlindungan Asuransi Kesehatan Commonwealth Life Dengan Investasi Link dapat terlaksana dengan adanya kerja sama diantaranya Perusahaan-perusahaan besar di Indonesia yang telah menjadi Mitra Commonwealth Life, antara lain: Commonwealth Bank, Permata Bank, Bank Central Asia (BCA), Bank OCBC NISP, Citibank, Bank Index Selindo, BII Maybank Indonesia, Bank Jabar Banten, Bank Jasa Jakarta, Bank Mayora, Bank BNP BTPN, Bank DKI, Bank CTBC, Bank Agris V, QNB Kesawan, Bank Mestika MPM Finance, BFI Finance. Untuk sedikit melengkapi informasi mengenai Produk dan profil yang ada di Commonwealth Life. Silahkan lihat ya video di bawah ini :
Nah bagamana sahabat semuanya, berkuaitas dan terpercaya kan Produk Asuransi yang sudah tersedia di Commonwealth Life, belum lagi harganya produk terjangkau dan dapat dinikmati untuk semua kalangan. Sebenarnya masih banyak lagi yang harus dipaparkan kepada Anda. Namun lebih baik Anda kunjungi website Commonwealth life buat bahan referensi lengkapnya. Jadi buat Anda yang belum punya Asuransi Jiwa, ayo segera bergabung ya, dengan mengunjungi situs resminya di Perlindungan Asuransi Kesehatan Commonwealth Life www.commlife.co.id. Untuk yang mau menghubungi lewat telpon bisa langsung hubungi nomor di bawah ini : Pusat Layanan Nasabah Commonwealth Life Center jam Kerja : Senin- Jumat : 07.00 – 19.00 WIB & Sabtu : 08.00-15.00 WIB. Nomor telpon (62-21) 520 6611 Email : commcenter@commlife.co.id Baca juga Artikel sebelumnya terkait Kesehatan : Amazing Farm, Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan Baiklah hanya itu saja dulu yang bisa di share. Semoga bermanfaat bagi Anda. Terima Kasih sudah membaca postingannya, silahkan untuk meninggalkan jejakmu di komentar ya. Demikianlah Artikel ini dengan pembahasan Perlindungan Asuransi Kesehatan Commonwealth Life jadi referensi bagi Anda yang tengah mencari jasa Asuransi terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial, Bisnis Anda sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional tentunya di Commonwealth Life Indonesia.