Amazing Farm, Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan

Berikut akan memaparkan artikel bertajuk "Amazing Farm, Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan" : Produk Amazing Farm merupakan nutrisi kesehatan paling bagus untuk diet, selamat, dan terpercaya. Salad sayur dan jus sayuran hidroponik adalah makanan sehat terbaik dan terbukti baik bagi Anda yang hendak melakukan diet dengan cara natural karena semua produk melalui kajian saintifik dan testimoni pengguna yang ada di Indonesia.

Kenapa Amazing Farm Menjadi Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan?

Setiap permasalahan sudah tentu pasti ada solusinya! Oleh karena itu, untuk mengenali produk Amazing Farm ini lebih dekat, kita perlu memahami konsep dan maksud sebenarnya sehingga mampu mendefinisikan Amazing Farm adalah sebagai Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan.

Amazing Farm, Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan

Amazing Farm adalah sebuah merek dagang dari PT Momenta Agrikultura yang didirikan pada 28 Agustus 1998. Perusahaan ini pertama kali di Indonesia yang menggunakan green house secara komersial dalam bidang tanaman sayuran dengan teknologi aeroponik. Nama "Amazing Farm" sendiri karena melihat negara kita subur dan kesempatan itu dimanfaatkan sangat baik untuk melakukan pertanian di Indonesia.

Perusahaan ini bergerak di bidang pertanian yang berhasil melewati krisis moneter tahun 1998 lalu, itu membuktikan bahwa bisnis pertanian adalah bisnis hebat yang tahan terhadap resesi ekonomi. Akhirnya bisnis tersebut menjadi nyata setelah melihat dunia pertanian di luar negeri pun tumbuh modern. Uji coba secara komersial pun dengan menanam sayuran aeroponik berjalan pada bulan November 1998 tepatnya di kebun Lembang, Bandung Jawa Barat.

Setelah berjalan 1 tahun, Amazing Farm resmi menjadi bisnis komersial pada bulan November 1999. Setelah 10 tahun, sistem penanaman sayuran daun diganti dengan NFT (Nutrient Film Techniques) yang efisien, terutama konsumsi listrik. PT Momenta Agrikultura mengembangkan bisnis pertanian sayuran organik di wilayah Jawa Barat. Pertanian organik tersebut adalah produk hortikultura seperti selada, paprika, tomat, zucchini, kabocha, labu siam, dsb. Pada tahun 2005 lalu, awal bisnis pertanian ke mancanegara tepatnya ke Singapura. Akhirnya volume permintaan meningkat sehingga ada tambahan produk seperti kabocha, zucchini, labu siam, buncis dan buncis Kenya baby. Pada tahun 2007 lalu, bisnis pertanian diperluas ke Brunei Darussalam dengan menyuplai produk seperti sayuran daun, tomat, strawberry, dan melon. Pada tahun 2013 lalu, dikembangkan produk yang telah diproses seperti tempe, tauge, dan teh. PT Momenta Agrikultura berkomitmen meningkatkan jenis produknya, tanpa berkompromi dengan kualitas. Pada tahun 2015, dikembangkan salad sayur dan jus sayuran hidroponik. Adapun paparan tentang hal ini dapat Anda baca di bawah ini.

produk amazing farm

Salad Sayur Pertamanya, sudah dikenal sejak dulu orang oleh bangsa Romawi dan Yunani Kuno dan apakah itu salad. Salad adalah jenis makanan organik terdiri dari campuran berbagai sayur-sayuran dan bahan-bahan makanan ini sangat efesien karena siap santap dan baik bagi kesehatan tubuh badan. Tubuh kita memerlukan vitamin dari makanan karena tubuh manusia tak mampu menghasilkan vitamin yang cukup. Salad sayur akan menjadi solusi terbaik karena disajikan berupa sayur-sayuran hijau yang disiram dengan berbagai bumbu sedap dan saus, kemudian ditambahkan sayuran atau buah-buahan lain, dan ini sangat penting untuk metabolisme tubuh agar normal karena vitamin yang terkandung dalam sayuran bagus untuk kesehatan serta dapat mencegah terjangkitnya penyakit. Salad Sayur dengan ditambahkan buah-buahan dan sayur-sayuran mengandung jenis-jenis Vitamin yang dibutuhkan untuk tubuh seperti Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D, E & K.

juice

Jus Sayuran Hidroponik.

Jika kita membahas jenis tanaman hidroponik yakni sayuran, sangat banyak sekali tanaman hidroponik yang cocok dan bisa ditanam dengan mudah karena tanpa menggunakan media tanah. Ya, tanaman hidroponik bisa dikatakan budidaya tanaman sangat sederhana karena tidak perlu memiliki lahan luas dan sebagian orang memanfaatkan pekarangan rumah sebagai lahan tanaman hidroponik. Lahan dan lokasi untuk tanaman sayuran hidroponik ini dapat dikerjakan di depan rumah, di samping rumah, dan di belakang rumah. Apa kelebihan tanaman hidroponik? Ya, tanaman hidroponik ini bagus untuk kesehatan dan menjadi solusi bagi orang yang memiliki berat badan yang besar untuk melakukan diet (mengecilkan berat badan).

Namun, seiring pesatnya zaman yang telah menemukan blender (alat pengekstrak bahan dapur maupun sayuran). Dengan blender, kini buah-buahan, sayuran disajikan berbentuk minuman (jus). Ya, minuman jus sangat tren dikalangan masyarakat. Kini orang-orang mulai membuat jus dari tanaman hidroponik yang terbukti diperlukan oleh tubuh karena kaya akan serat, enzim vitamin dan mineral. Jus sayuran hidroponik juga memiliki kandungan zat gizi sangatlah tinggi dibandingkan sayuran hijau yang sudah diolah. Tidak hanya itu, zat gizi pada olahan sayuran hidroponik dengan aneka jus sangat mudah dicerna, cepat diedarkan oleh darah menjadikan tubuh energik tidak kekurangan asupan zat- zat penting yang diperlukan pada saat proses metabolisme. Jus sayuran hidroponik juga mengandung mineral kecil seperti boron, selenium, maupun kromium yang dibutuhkan oleh tubuh. Mineral- mineral tersebut ada dalam sayuran hidroponik ketika diolah menjadi jus. manfaat dari mineral selenium yang terdapat pada sayuran hijau hidroponik mampu melindungi tubuh dari serangan penyakit kanker. Manfaat Boron dapat membantu penyerapan kalsium pada anak-anak, remaja hingga lansia. Sedangkan manfaat kromium yakni pada proses metabolisme, memudahkan masuknya glukosa ke dalam sel. Jadi, banyak sekali manfaat jus sayuran hidroponik untuk diet maupun bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kenapa Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik bagus untuk Diet dan Kesehatan?

Setelah anda mengetahui Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik bagus untuk Diet dan Kesehatan, tidak dapat disangkal lagi bahwa ini satu nutrisi terpenting untuk menjaga kesehatan sekaligus untuk diet. Tapi kita sering kesusahan mendapatkan Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik berkualitas karena terlalu banyak makanan yang perlu diteliti jangan sampai mengandung bahan pengawet yang sangat berbahaya bagi tubuh. Disinilah peranan produk Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia Amazing Farm dalam membantu tubuh badan anda untuk mendapatkan vitamin yang secukupnya. Dengan pengalaman 17 tahun dalam penelitian, pembuatan, dan penjualan, Amazing Farm begitu arif dan profesional dalam menyediakan produk sayuran yang sesuai, selamat, berkualitas dan sangat sempurna untuk keperluan kesehatan anda. tentu telah dibuktikan melalui banyak testimoni dan penghargaan yang telah dicapai oleh Amazing Farm! Tiada yang mampu menyangkalnya! Produk sayuran ini 100% halal untuk umat Islam di Indonesia. Maka sekarang, jawabannya sudah jelas... kenapa Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia bagus untuk Diet dan Kesehatan! Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang salad sayur dan jus sayuran hidroponik.

Amazing Farm, Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan
Komplek Taman Tekno BSD Blok A20 No.5 Serpong, Indonesia 15317
Phone: (+6221) 75881950
Amazing Farm, Produsen Makanan Sehat Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan

Terima Kasih telah membaca pembahasan. Anda juga diperbolehkan membaca ulasan lainnya di bawah ini.