Official Globalcyber Blog – Berbagai fitur dan kelebihan New All About Flash, OPPO R7s, dipercaya sebagai sajian perkembangan teknologi canggih pada sebuah smartphone karena ponsel pintar ini memang disajikan tak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi semata, namun di era globalisasi digunakan oleh para pengguna untuk menunjang gaya hidup yang modern dan dinamis. Teknologi seperti apa yang ditanamkan pada smartphone ini? Ya, tentu bagi pecinta produk oppo "O-Fans" dengan datangnya ponsel pintar seperti Oppo R7s menjadi kabar yang menggembirakan, terlebih pada saat acara ajang IGRA (Indonesia Golden Ring Award) pada bulan November kemarin Oppo dianugerahi sebagai The Best User Experience Smartphone. Dengan penghargaan yang diraih Oppo, tentu menjadikan O-fans semakin percaya bahwa tidak salah memilih untuk menjadikan Smartphone ini sebagai sahabat dalam menemani segala aktivitas sehari-hari. Bagi Oppo, sebagai produsen ponsel pintar ternama ini menjadi sebuah motivasi kedepannya untuk bersaing secara sehat dalam dunia industri smartphone, dan itu dibuktikan dengan mengeluarkan produk anyar terbaiknya. Perusahaan Oppo, memang tak mau kalah dalam berkompetisi di pasar smartphone. Namun siapa sangka kini Oppo membuat gebrakan dipenghujung 2015 menuju tahun 2016 dengan mengeluarkan Oppo R7s smartphone android terbaik dengan fitur seabreg buat O-fans setianya.
The Best User Experience Smartphone
Dengan penawaran harga kurang lebih 5 Juta, Oppo R7s ini dicanangkan akan menjadi ponsel pintar yang mampu bersaing dengan sekelasnya. Tentu dengan harga 5 Jutaan ini produk tersebut sudah memiliki spesifikasi dan kelebihan luar biasa yang mampu mencuri hati para pecinta smartphone kelas tinggi di tanah air. Dan Negara Indonesia merupakan lokasi potensial untuk penjualan ponsel pintar bisa mudah ditemukan, dan Oppo R7s ini sudah resmi dipasarkan di OPPO Store untuk experience OPPO R7s. Gebrakan yang dilakukan oleh Oppo dengan smartphone ini langsung mendapat sambutan luar biasa dari market di Indonesia, terutama untuk kalangan menengah ke atas. Meski harga menurut kacamata ekonomi rakyat terlalu mahal, akan tetapi sesuai dengan keunggulan yang ditawarkan smartphone tersebut akan membuat para penggunanya dimanjakan dengan fitur yang ada pada smartphone ini.

7 Alasan Kenapa Oppo Menjadi Smartphone Istimewa

  1. Oppo R7s Fitur Baterai Kapasitas Besar. Menjadi hal penting ketika kita berniat membeli smartphone adalah fitur baterai berdaya besar. Seperti kita ketahui bahwa smartphone OS android pada kenyataannya sangat boros baterai-nya. Ini bukan tanpa sebab, mengingat aplikasi pada Android selalu berjalan di belakang tanpa sepengetahuan penggunanya sehingga inilah yang menjadi salah satu faktor borosnya baterai. Namun, kini Anda tak usah lagi khawatir dengan urusan daya baterai karena smartphone Oppo R7s ini menjadi solusinya. Berapa daya baterai Oppo R7s ini? Luar biasa!!! Baterai Oppo R7s ini berkapasitas 3070 mAh. Selain itu Oppo R7s ini dalam charging dijejali teknologi VOOC Flash Charge. Apa itu Vooc Flash Charge? Yup, dengan adanya teknologi pada Oppo R7s yaitu Vooc Flash Charge, Anda dapat mengisi smartphone ini hanya 5 menit dengan kekuatan daya untuk melakukan nelpon selam 2 jam. Produsen Oppo, sudah menguji untuk standar keselamatan, mulai dari adaptor daya, kabel pengisian daya, antarmuka, hingga untuk keselamatan baterai pun diperhatikan sepenuhnya.
  2. Fitur kamera pada smartphone untuk saat ini menjadi sesuatu yang penting, dan itu dapat dilihat dari updated teman-teman kita di sosial media. Yup, tentu istilah selifie sudah tak asing karena hampir semua kalangan ternyata gemar melakukan selfie, lalu hasil foto mereka upload ke sosial media seperti Google+, Facebook, Twitter, Instagram, Fath, dsb. Dengan Oppo R7s ini, Anda yang gemar berselfie akan dimanjakan dengan fitur kamera super hebat. Dengan kamera 13 Mega Pixel sekira sudah lebih dari cukup membuat foto jernih, selain itu di Oppo R7s ini juga terdapat fitur Beautify 3.0 dikhususkan buat selfie. Anda pun dapat mengedit foto dengan beragam filter yang keren dan ada pula Double Exposure, Ultra HD. Smartphone Oppo R7s ini untuk kemampuan dalam pengambilan gambar sudah tak usah diragukan lagi meski pada kondisi cahaya minim sekalipun, luar biasa bukan.
  3. Bagi saya pribadi, penilaian utama pada smartphone adalah pada fitur memori RAM-nya. Ya, karena saya suka main game, streaming, dan aktivitas Blogging tentunya. Memiliki smartphone dengan 4Gb sekiranya sudah sangat luar biasa dimana aktivitas multimedia akan semakin lancar, betul gak? Mungkin bagi saya smartphone Oppo R7s akan saya jadikan alat buat ngeblog, dimana dashbord blogger kini sudah modern sehingga sulit sekali diakses melalui ponsel biasa. Bagi blogger, memiliki smartphone seperti Oppo R7s nampaknya suatu keharusan dimana hampir segala fitur yang dibutuhkan aktivitas blogging ada pada Smartphone ini. Terlebih lagi untuk memori dapat diupgrade hingga 128 Gb, mungkin memori sebesar ini serasa menenteng PC kemana saja. Dengan memori besar ini, saya dapat menyimpan ribuan foto cuma dalam satu gadget, memang OPPO R7S sungguh luar biasa.
  4. Fitur New Flash Shot pada Oppo R7s tak kalah pentingnya yang mesti pada smartphone karena momen indah bisa datang kapan saja. Nah, smartphone ini sangat diperlukan nanti pas malam tahun baru, tentu kita tak ingin melewatkan dengan mengabadikan malam tahun baru dengan foto bersama baik dengan sahabat maupun dengan keluarga. Anda kini tak perlu khawatir hasil jepretan foto ketika digunakan malam hari karena di Oppo R7s ini sudah dilengkapi New Flash Shot yang mampu menangkap panorama jelas.
  5. Mungkin sebagian orang ada yang pernah merasakan kehebatan jaringan 4G. Namun, tak sedikit ada yang belum pernah merasakan menggunakan ponsel pintar dengan jaringan 4G seperti saya ini. Ya, bagaimana kehebatan jaringan 4G, namun yang jelas menurut berbagai sumber bahwa jaringan 4G ini sangat cepat transmisi jaringannya dibanding jaringan 3G dan dipastikan oppo r7s ini saat digunakan untuk mendownload sebuah file tanpa delay. Dengan jaringan 4G, aktivitas streaming tanpa buffering sehingga akan enjoy ketika menikmati sajian video seperti di Youtube. Smartphone ini hebat betul ya! Selain baterai berdaya besar, memori besar, kamera juga bagus, terus dilengkapi jaringan super cepat 4G pula, bahagia benar yang memiliki ponsel ini.
  6. Selain dari fitur software, ternyata pada hardware luar dari oppo r7s ini sudah disematkan logam premium. Nah, dengan bodi smartphone dari logam berbahan premium akan membuat rasa aman terhadap penggunanya. Selain itu, ada kesan elegan nampak dari tampilannya yang akan membuat percaya diri tinggi ketika mengenggamnya. Apalagi bodi tipis 2,2 mm pada oppo r7s akan sangat mudah dipegang untuk mengoperasikan smartphone ini. Bagi sebagaian orang, tentu ini menjadi daya tarik tersendiri, namun oppo r7s didesain setipis mungkin agar penggunanya merasa nyaman tanpa ada hambatan.
  7. Satu lagi fitur yang saya suka dari Oppo R7s ini dari fitur ColorOS 2.1. Ya, fitur sangat membantu dalam penyortiran file dengan mudah karena kinerjanya otomatis pada ikon pada ponsel. Dengan fitur ini memungkinkan para pekerja kantoran, wartawan, hingga para pelajar akan mudah metransfer data dari ponsel ke PC dalam satu gerakan cepat. Yes, kini Anda sudah tahu semua alasan kenapa Oppo R7s ini sangatlah istimewa.
Sebagai pelengkap pada tulisan ini, saya juga sertakan video singkat buat Anda. Berikut ini video official dari Oppo untuk Oppo R7s.
Itulah review mengenai 7 Alasan Kenapa Oppo R7s Menjadi Smartphone Istimewa yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, Oppo R7s ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat Anda yang menginginkan kemewahan pada smartphone android yang berkualitas dan berbeda dari smartphone android lainnya plus spek sangat garang :) .