Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia. Nissan sudah dikenal masyarakat Indonesia karena Nissan sudah menciptakan mobil terbaik yang tersebar di seluruh wilayah Dunia, sebut saja : X-Trail, Grand Livina, March, Serena dan lain sebagainya. Sebagai Mobil Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia, Nissan memiliki banyak kelebihan. Kelebihan Mobil Nissan adalah desain rapih, nyaman, harga kompetitif. Mobil Nissan merupakan mobil yang didesain untuk kenyamanan keluarga terletak dengan tingkat keamanan yang tinggi. Siapa pun yang beli Mobil Nissan tidak akan kecewa. Nissan sebagai produsen mobil terbaik di Dunia kini telah menghadirkan mobil pilihan keluarga. Benar, mobil adalah pilihan tepat untuk membawa keluarga pergi kemana saja. Di dalam mobil akan terbentuk keceriaan keluarga terlebih ketika saat berlibur. Disisi komersial, nilai dari sparepart dan mobil setiap tahun semakin naik. Oleh karena itu memilih mobil yang tepat adalah suatu keharusan. Mobil yang mampu membawa sekeluarga, desain rapi, aman, nyaman dan berkelas serta adanya teknologi multimedia membuat suasana menjadi riang gembira. Tepat sekal menjadikan Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia adalah merupakan topik bahasan populer, menarik, seru, ramai dibicarakan khalayak keluarga Indonesia karena diprediksikan mobil elegan yang diusung oleh produsen ternama yakni Nissan ini akan meramaikan ranah balantika industri pasar mobil di Indonesia. "Seberapa Besar Berartinya Keluarga Bagi Anda? Apakah Keluarga adalah merupakan harta yang paling berharga?" (Pertanyaan Blogger Kampung Bernama : Jajang Nurjaman).

  • Ulasan Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
  • Keunggulan Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia
  • Harga Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Itulah bahasan daftar bacaan dalam uraian kali ini, dan akan diuraikan sejelas-jelasnya dalam artikel berjudul Apa Itu Mobil Nissan Terbaru? Mobil Pilihan Keluarga Terbaik Indonesia adalah sebagai berikut paparan selengkap-lengkapnya di bawah ini. Marilah kita awali dari pembahasan pertama yaitu Ulasan Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia adalah salah satu cara saya (jajang nurjaman) untuk menjelaskan produk Nissan kepada khalayak masyarakat bahwa saat ini produsen Nissan telah merilis produk terbaru yang nampaknya akan menjadi trends mobil pilihan terbaik bagi khalyak keluarga indonesia. Produk ini direncanakan akan memfokuskan akan lebih mengarah kepada kebutuhan keluarga dan tidak hanya difokuskan pada penampilan saja, akan tetapi juga akan mengoptimalkan pada sisi keamanan dengan sebaikmungkin, ditunjang pula dengan kehadiran teknologi terbaru bernama Nissan X-Trail Hybrid merupakan SUV hybrid. Teknokogi ini memiliki tarikan sangat responsif. Hal demikian tujuannya supaya konsumsi bahan bakar menjadi irit, dan kabin tidak berisik.

Bagaimana dengan tampilan NEW NISSAN X-TRAIL HYBRID ini? Tampilannya menurut saya, NEW NISSAN X-TRAIL HYBRID ini sungguh gagah mirip predator pada Body Kit X-Trail Extremer. Meski mengusung performa Hybrid, namun dalam proses kerjanya sangat ramah lingkungan karena bahan bakar yang digunakan sedikit. Namun untuk kekuatan mesin pada New X-trail Hybrid tidak perlu diragukan lagi karena mampu menyuplai tenaga maksimal hingga total 185 PS dari perpaduan antara penggunaan bensin 144 PS dengan dengan penggunaan motor listrik berskala 41 PS, alhasil mobil pun menjadi gesit meski medan jalan sangat menantang walaupun ditanjakan curam sekalipun. Dalam uji coba akselerasi, mobil Nissan New X-trail Hybrid dalam performa test drive sangat memuaskan. Hal demikian pernah dilakukan sebelumnya test drive pada Nissan Global di negara Jepang. Pada uji coba akselerasi dalam test drive mampu menjangkau kecepatan mobil hingga 100 km per jam dalam kurun waktu 10. 1 detik. Jadi jika disetarakan performa dari kecepatan dari mobil NEW NISSAN X-TRAIL HYBRID ini setara dengan kemampuan pada mobil X-Trail 2. Mobil sport NEW NISSAN X-TRAIL HYBRID ini sejatinya dikendalikan oleh 2 transmisi, motor listrik dan mesin berbahan bensin. Dengan 2 trasmisi tersebut yakni Intelligent Dual Clutch, New X-Trail Hybrid akan memacu mesin menjadi sangatlah efisiensi konsumsi bensin. Motor listrik ini berasal dari Batere lithium ion dengan support compact. Baterai ini berkapasitas sungguh besar penyimpanannya sehingga akan membuat nyaman ketika Anda berada dalam lingkungan yang tidak ada POM atau penjual bensin seperti dipegunungan. Hal ini tentu akan menjadi keunggulan tersendiri dengan adanya Motor Listrik ini. Jadi sudah jelas bahwa PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam meluncurkan New Nissan X-Trail Hybrid pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di JAKARTA, Indonesia (20 Agustus 2015) lalu membuktikan bahwa visi dan misi selaras dengan event tersebut yakni “Innovation that Excites”. Nah pada waktu ajang tersebut, Nissan juga memperkenalkan mobil elegan edisi terbatas yaitu Nissan X-Trail Ultimate. Mobil berkonsep sport dengan pilihan warna baru high performance pertama 100% menggunakan tenga listrik.

Apa Keunggulan Mobil Nissan Terbaru?

Sebagian jawaban sudah saya paparkan diatas. Namun, ada hal menarik yang perlu Anda tahu dari mobil Nissan, yakni adanya teknologi Zero Emission dan Pure Drive. Seperti kita ketahui bahwa kepadatan penduduk kian tahun terus meningkat. Alhasil para pengguna mobil pun kian tak terbendung lagi sehingga dapat kita rasakan udara diperkotaan sangat buruk sekali akibat dari asap pabrik dan asap kendaraan-kendaraan baik itu dari motor maupun mobil. Nah, dengan kondisi itu Nissan, berinovasi dalam mengoptimalkan emisi gas supaya tidak terlalu banyak dengan membuat kendaraan mobil ramah lingkungan yang sepenuhnya digerakkan oleh tenaga listrik. Selain dari zero emission, Nissan berinovasi dengan menciptakan Pure Drive. Kegunaan fitur ini dapat memberikan emisi pada mobil sangat rendah karena proses kerjanya digerakkan oleh diesel, gasoline atau hybrid, seperti pada mobil X-Trail, X-Trail Hybrid, Serena, Elgrand, Grand Livina, dan lain sebagainya. Berikut screenshot di bawah ini tampilan Mobil Nissan Terbaru X-Trail Ultimate Limited Edition.

Nissan X-Trail Ultimate ini adalah merupakan mobil denpan produksinya terbatas. Mobil terbaru ini, tersedia 86 unit yang ada di Indonesia. Mobil Nissan X-Trail Ultimate ini berdesain elegan dalam varian warna yang disediakan yakni Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze. Keunggulannya dengan adanya penambahan fitur Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher. Nah, bagi pengguna yang menggunakan mobil ini akan menikmati fitur unggulan SUV dari Nissan yang akan membuat Anda tampil lebih gagah tentunya. Selain itu, karena mobil X-Trail Ultimate Limited edition, jadi pada mobil ini sudah dilengkapi dengan adanya New Head Unit HD touch screen 8 inch yang dilengkapi juaga dengan adanya fitur DVD buat nonton, sistem navigasi dan juga ada Bluetooth juga loh buat mengintegrasikan musik pada smartphone ke perangkat musik yang ada di mobil ini. Hal demikian, kocek dana yang dikeluarkan sepadan dengan segala fitur super lengkap mobil ini. Anda cukup mengeluarkan uang dengan harga Rp 457.100.000 saja (OTR Jakarta). Ada beberapa poin penting yang perlu diketahui oleh khalayak keluarga, yakni jawaban pertanyaan Apa Itu Nissan? Mobil Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia tentu saja Anda sudah mengetahui jawabanya, dan berikut satu lagi ulasan produk Nissan terbaru yang perlu anda ketahui paparannya di bawah ini.

Ini dia sosok mobil terbaru dari Nissan yaitu Grand Livina yang aduhai terlihat mewah dan eksotis. Mobil ini dalam fitur desain sudah sangat keren berdesain luxurious atau nampak garang. Coba Anda perhatikan pada bagian bodi mobil Nissan Grand Livina ini panjangnya mengikuti bodi dengan satu garisan tajam berlapis chrome. Pada bagian depan ada fitur penerangan head lamp seperti mobil MPV milik nissan juga yang kita ketahui mempunyai bentuk besar namun menyipit. Nah jenis head lamp ini adalah halogen dengan fungsional untuk menerangi jalan pada saat malam hari. Selain itu didampingi juga dengan Fog lamp untuk meningkatkan pandangan pada saat banyak kabut, hujan, dan lain sebagainya. Tampilan berani ini tampak jelas pada mobil ini seperti pada aksen garis pada kap, terus hadirnya fender agak menonjol memikat hati siapaun yang memandangnya.

Nissan Grand Livina pada INTERIOR DESIGN, kita dapat menyaksikan Kabin yang lega banget membuat space orang yang naik mobil ini pun sudah jelas mampu menampung sekeluarga, nah inilah alasanya kenapa mobil Nissan, Mobil Pilihan Keluarga Indonesia karena memberi kenyamanan dan kebutuhan seperti akomodasi barang akan muat ditampung mobil ini.

Seperti SV, VX dan High Way Star yang punya konsep interior mewah, kini pada Nissan Grand Livina terdapat ada sedikit perubahan pada desain kursi yang dibuat ukurannya lebih besar. Pada bagian jok, dilapisi kulit lembut berwarna kontras sekelas pada mobil mewah kompetitornya. Selain itu, untuk keamanan pada sudah didampingi pengamanan Dual SRS Airbag yang tepat berada pada sisi pengemudi dan penumpang dan akan mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan.

Dan yang paling keren di Mobil Grand Livina adalah adanya REARVIEW CAMERA untuk menampilkan situasi di belakang. Untuk fitur ini hanya ada pada (Tipe HWS only). Bagi Anda yang ingin mengetahui seperti apa tipe HWS Onli langsung saja lihat di http://www.nissan.co.id . Mungkin saja ini salah satu alasan Nissan Grand Livina, Mobil yang nyaman untuk keluarga. Mobil nissan patut dimiliki setiap keluarga di Indonesia.

Pada Mesin Mobil Nissan Gran Livina, sudah dijejali teknologi terbaru jenis HR15DE 1500cc. Cara kerja mesin ini dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust). Tujuan dari mesin ini untuk menghasilkan kerja mesin lebih optimal dan efisiensi bahan bakar kurang lebih 13%. Selain itu twin VTC yang berkapasitas 1.5 L konfigurasi 4 silinder 16 valve berjenis teknologi DOHC yang dipadukan Twin Dual Injector mampu menghasilkan kekuatan super besar hingga 109 PS sehingga tenaga Nissan Grand Livina tidak perlu diragukan lagi mesinnya karena siap tempur dalam setiap kondisi.

Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia

Demikianlah paparan artikel Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia. Semoga apa yang tertulis menjadikan sebuah sajian bacaan relevan. Adapun tulisan ini juga saya ikutsertakan di ajang kontes SEO. Anda punya Blog? Silahkan kunjungi alamat website : https://www.nissan.co.id/jagonulis.html . Saya akhiri dan mengucapkan banyak terima kasih buat Anda yang berkenan membaca Artikel di Globalcyberidblog. Lanjutkan membaca Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia