Saat ini Online Shop telah menjadi tempat pilihan para pembeli barang di Indonesia. Hal tersebut tentunya dikarenakan banyaknya kemudahan dan fitur yang disediakan Online Shop dalam membuat kemudahan dan kenyamanan berbelanja barang. Salah satunya adalah pengiriman barang otomatis diantar ke rumah kita dan tentu membuat hemat biaya operasional dalam berbelanja barang. Untuk Anda pemilik Online Shop tentunya bukanlah hal yang aneh mengenai Pengiriman Paket Untuk Online Shop. DEDICATED E-COMMERCE Banyak jasa pengiriman barang dan dokumen yang telah disediakan oleh online shop yang dapat mempermudah anda membeli produk lewat online. Untuk menyajikan pelayanan jasa pengiriman barang dan dokumen yang baik dan berkualitas, tentunya pemilik online shop harus bekerjasama dengan perusahaan jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop yang terbaik di Indonesia. Anda dapat bekerjasama dengan pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop dengan mempertimbangkan performa dari perusahaan ini. Performa perusahaan jasa pengiriman barang merupakan suatu hal yang sangat penting karena online shop akan kehilangan banyak pembeli jika jasa pengiriman barang lama yang membuat para pembeli kecewa. Oleh karena itu, pastikan anda memilih jasa pengiriman barang dan dokumen yang tepat dan terbaik untuk online shop anda. Salah memilih relasi perusahaan jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop juga memiliki resiko lainnya yaitu online shop anda tidak laku. Perusahaan jasa pengiriman barang berkualitas pilihan para pemilik online shop di Indonesia saat ini adalah PT. NCS (Nusantara Card Semesta). pt ncs jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

Mengapa memilih PT. NCS (Nusantara Card Semesta) sebagai mitra kerja dalam pengiriman barang dan dokumen?

PT. NCS (Nusantara Card Semesta) merupakan perusahaan jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop Indonesia yang murah, cepat, dan memiliki SDM yang terbaik dan profesional. Saat ini sudah ribuan online shop puas menggunakan jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop dari PT. Nusantara Card Semesta. Tentunya hal tersebut dikarenakan PT. Nusantara Card Semesta juga memiliki banyak kelebihan.
  • Fitur NCS Waktu pengiriman tercepat menggunakan CITY COURIER sebagai layanan khusus untuk Anda yang ingin mengirimkan dokumen penting dalam jumlah besar untuk daerah khusus Jabodetabek. Layanan ini meliputi pengiriman seperti: Kartu kredit, Brosur, Tagihan bulanan untuk kartu kredit/telepon dsb. Anda dapat memilih jenis layanan ini sesuai kebutuhan dan biaya yang harus Anda keluarkan seperti jenis Regular yang mana pengiriman normal berkisar (5 hari), sedangkan jenis Urgent berkisar (3 hari), dan jenis Rush yaitu Vip karena pengiriman cuma berkisar (6 jam pada hari yang sama).
  • DOMESTIC & INTL EXPRESS

    Pengiriman barang dan dokumen untuk wilayah Domestic tanpa dibatasi jumlah minimum untuk pengiriman barang dan dokumennya. Anda juga dapat memilih jenis paket seperti berikut ini. Paket Regular, untuk pengiriman wilayah ibu kota Provinsi berkisar antara 1 - 2 Hari, sedangkan pengiriman untuk wilayah Kabupaten berkisar antara 2-7 Hari, dan khusus untuk wilayah terpencil berkisar antara 4 - 10 Hari. Pick-up maximal sebelum jam 10 pagi.

  • LOGISTIC & WAREHOUSEDisediakan juga sarana penyewaan gudang penyimpanan bagi para customer NCS. Untuk Lokasi, Fasilitas dan Infrastruktur, dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing customer NCS.
  • Fasilitas pengiriman barang dan dokumen aman baik via darat dan laut dengan menggunakan kontainer, truck , Fuso, dsb..
  • Bantuan pelanggan 24 jam melalui telepon
  • Dan masih banyak kelebihan lainnya lagi dari NCS.
PT NCS Nusantara Card Semesta tidak hanya menyediakan Jasa pengiriman barang dan dokumen, namun juga menyediakan jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop harga murah di Indonesia yang fleksibel dan terjangkau bagi pelaku bisnis online shop, pelaku dan bisnis ukm dengan berbagai fitur, serta ratusan armada dan jaringan regional hingga internasional siap siaga hanya dengan 1 perusahaan. Jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop anda bersama PT NCS.
Untuk mengetahui informasi harga pengiriman barang, pengiriman dokumen dan fitur-fiturnya, promo yang sedang berjalan, dan informasi menarik lainnya, silahkan kunjungi situs PT. NCS (Nusantara Card Semesta) ptncs.com dan mitrausahancs.co.id. Nah, bagi anda ikuti KONTES SEO PT NCS 2015 - Mitra Usaha NCS yang masih berlangsung. Anda mengunjungi alamat http://mitrausahancs.co.id/kontes-seo-pt-ncs-2015/