Blog Saya Di Hapus Google Akibat Kontes SEO - Halo kawan yang selalu setia berkunjung ke blog yang sederhana ini. Pada kesempatan ini saya hanya menuliskan rasa sakit hati ini ketika blog yang saya optimasi di hanguskan oleh pihak Google. Memang saya menyadari isi konten blog yang di hapus oleh Google tersebut 100% berisi tentang informasi perjudian online. Niatnya sih ingin membuat niche blog karena saya tahu bahwa Google mencintai blog yang fokus pada satu kategori atau blog tersebut tidak berisi ragam kategori.

Bagaimana Kronologis Blog Bisa di Hapus Google Indonesia?

Awal mula saya kaget dan prustasi dengan kedatang email dari Google yang isinya memberitahukan bahwa blog dengan url jnuaing.blogspot.com telah di hapus karena melanggar TOS Google. Setelah saya telusuri ternyata blog tersebut di pencarian Kontes SEO mendapatkan Rank baik, dan kemungkinan Google menyangka Blog tersebut menggunakan teknik Black Hat SEO sehingga harus disingkirikan.

Apa yang Saya Lakukan Pasca Blog di Hapus Google Indonesia?

Saya pun mencari cara agar blog yang di hapus oleh Google dapat kembali seperti semula. Ada yang menyarankan saya memposting di produk google forum. Namun sampai detik ini belum ada hasilnnya, dan ini membuat saya malas untuk ngeblog. Anda dapat melihat postingan saya di Google produk di Sini. Saya kecewa sekali dan rasanya sakit sekali hati karena tidak ada respon dari pihak Google terkait permasalahan tersebut.

Apa Hikmah dan Pelajaran dari Kejadian Blog di Hapus Google?

Bagi anda yang memiliki blog, hati-hati bahwa saat ini Google sedang menyingkirkan Blog yang terindeksi SPAM. Blog SPAM yang dituduhkan Google tersebut seperti Blog yang hampir semua isinya berisi Kontes SEO. Blog ini pun saya akui baru-baru ini mengikuti kontes seo diantaranya seperti judul di bawah ini.

Harapan Penulis On Cyber Global

Saya berharap Blog ini tidak disingkirkan oleh Google, karena indikasi penyingkiran mulai terasa sejak hilangnya artikel kontes SEO yang saya sertakan, padahal baru beberapa minggu yang lalau postingan bertahan di halaman kedua. Namun, sampai saat blog postingan kontes SEO tersebut seakan lenyap ditelan bumi. Demikian unek-unek atau suka duka menjadi blogger. Sekali lagi saya menyarankan agar berhati-hati mengelola blog jangan sampai blog yang kita kelola dengan susah payah lenyap seketika. Terima kasih buat para pembaca yang telah berkunjung ke blog sederhana ini.