Header Ads Widget

Inilah Alasan Kenapa Zenbook Menjadi Laptop Keren!


Screw it, Les's do it! Era globalisasi membuat kebutuhan semakin meningkat seperti halnya Laptop merupakan alat penting yang dibutuhkan setiap orang diseluruh penjuru dunia. Laptop di era Global saat ini tak hanya ditemukan di perkantoran saja, banyak orang menggunakan Laptop sebagai alat untuk menjual produk di Internet, membuat konten video lalu di upload di Youtube, membuat artikel yang diposting di blog maupun website pribadi. Laptop memang menjadi solusi untuk membantu dalam memudahkan segala pekerjaan. Apakah Anda mencari Laptop berkualitas dengan fitur keren, simak paparan penjelasan di bawah ini.
Mang Jajang meski blogger kampung, namun jika ditanya apakah mengenal Laptop? Ya, alat penting yang satu ini adalah senjata pas untuk para blogger seperti saya karena dengan memiliki laptop akan membantu sekali ketika akan memposting artikel, terlebih jika Anda adalah seorang blogger travel tentu laptop akan menemani kemana pun kita pergi. Oh iya dari sekian banyak produk Laptop, saya akan mengulas salah satu vendor terkenal yaitu Asus. Pasti Anda sudah tidak asing dengan vendor asus? Ya, baiklah berikut paparannya di bawah ini.

Apa yang Baru pada saat ini?
Produk Laptop di era Global begitu banyak, seperti produk Laptop Asus yang kembali merilis sebuah Laptop bernama Zenbook berdesain elegan, ekonomis, keren dengan fitur-fitur canggih, memang produsen ini rajin sekali meluncurkan produk terbaru setiap tahunnya. Berikut Laptop Zenbook terbaru Asus di bawah ini.
  1. ZenBook 13 UX333
  2. ZenBook 14 UX433
  3. ZenBook 15 UX433

  • Processor Onboard : Intel® Core™ i5-8265U processor, 1.6GHz quad-core with Turbo Boost (up to 3.9GHz) and 6MB cache
  • Memori Standar : 8GB 2133MHz LPDDR3 onboard
  • Tipe Grafis : Integrated Intel® UHD Graphics 620
  • Ukuran Layar : 13.3" LED-backlit FHD (1920 x 1080) 16:9 anti-glare display, 178° wide-view technology
  • Chipset : Intel HM175 Express Chipset
  • Hard Disk : 256GB PCIe® 3.0 x2 SSD
  • Keyboard : Full-size backlit, with 1.4mm key travel
  • Audio: ASUS Sonic Master stereo audio system dengan surround-sound; smart amplifier untuk memaksimalkan kualitas suara dan bisa menggunakan headset 3.5m
  • Kamera: mendukung HD webcam
  • Jaringan Wireless : Dual-band 802.11ac gigabit-class Wi-Fi






  • Bluetooth : Bluetooth® 5.0
  • Interfaces: 1 x USB 3.1 Gen 2 Type-C™ (up to 10Gbps) 1 x USB 3.1 Type-A (up to 10Gbps) 1 x USB 2.0 Type-A 1 x HDMI 1 x MicroSD card reader
  • Sistem Operasi : Windows 10 Home
  • Baterai : 50 Wh 3-cell lithium-polymer battery

  • Apakah Keunggulan dari Zenbook?
    Body Praktis. Ya, Laptop Zenbook merupakan laptop yang sangat praktis bisa digunakan kapan, dan dimana saja baik itu saat Anda bepergian, dengan ukuran laptop tipis, ringan, serta ringkas ringkas akan sangat mudah dibawa. Inilah yang menjadi alasan kenapa produk Zenbook menjadi laptop keren yang patut kita pertimbangkan saat hendak membeli sebuah Laptop. Selain bobot ringan dari desain dibenamkan bingkai NanoEdge yang menjadikan Laptop ini terkesan ringkas untuk ukuran13, 14, dan 14 inchi: ZenBook merupakan laptop yang bisa kita jadikan sahabat ke mana pun kita pergi!
    Apa yang Menarik dari Zenbook?
    Desain Menarik dengan kualitas gambar jernih merupakan inovasi terbaru yang ada pada Zenbook, hal tersebut bertujuan agar para pengguna dapat menikmati layar lega namun ringkas serta memberikan rasio layar yang sangat mempesona. Laptop Zenbook tidak dibenamkan bezel agar pengguna nyaman, alhasil pengguna akan merasa nyaman saat melakukan pekerjaan. Untuk Layar Zenbook tersedia tiga varian yaitu layar 13,3. 14, dan 15 inci yang keren dan warna layarnya terkesan hidup serta terlihat lebih alami. Untuk tampilan layar apabila dilihat dari sudut ekstrim kejernihan kualitas gambar tidak pudar cocok buat menonton video di waktu senggang Anda.
    Apa Kekurangan Laptop Zenbook?
    Setelah dilakukan survei diberbagai situ tentang review Zenbook ditemukan kekurangan dari Zenbook. Salah satunya Laptop Zenbook untuk bermain game berat seperti PUBG mengalami delay dan laptop menjadi panas. Kekurangan lainnya yakni Baterai. Ternyata baterai hanya mampu bertahan 6 jam. Namun, meski baterai cepat habis, Laptop Zenbook terbilang cepat dalam pengisian butuh 2 jam untuk mengisi baterai 100%.
    Jadi Kesimpulannya tentang Zenbook
    Laptop Zenbook merupakan laptop berkualitas bagus, keren dan sangat cocok untuk pebisnis, blogger, maupun marketer. Untuk gamer nampaknya kurang cocok, namun untuk gamer bisa menikmati game online yang sekiranya tidak berat atau berukuran kecil.
    Untuk informasi produk ini, Anda dapat mengunjungi situs resmi Asus Indonesia.

    Posting Komentar

    0 Komentar