Header Ads Widget

Stimuno Suplemen Tubuh untuk Bayi dan Dewasa



Apakah Anda mengetahui cara untuk menjaga kesehatan? Saya akan memberikan informasi tentang Kesehatan untuk bayi dan menjadi sebuah solusi bagi anda yang saat ini anaknya sangat memerlukan suplemen bagi daya tubuh dengan ekstra, maka anda sangat tepat sekali memasuki blog ini. Assalamualaikum, apakah saya boleh bertanya, Anda mengetahui salah satu produk untuk menjaga kesehatan bagi tubuh yang bernama Stimuno? Ya, Stimuno merupakan obat yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh karena berasal dari hasil ekstrak tanaman meniran dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Hasil ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus dengan metode ekstrak tersebut jadilah sirup dan kapsul. Khasiatnya bagi kesehatan yang melimpah dan tak heran jika produk Stimuno banyak digunakan untuk menjaga kesehatan untuk bayi maupun untuk dewasa. Sungguh luar biasa STIMUNO ini mulai di-launch sejak tahun 1999 lalu kini menjelma menjadi produk pilihan keluarga. Pada saat itu awalnya STIMUNO hanya dipasarkan melalui jalur ethical (dengan resep dokter), namun tepatnya pada bulan Agustus 2005 STIMUNO mulai memasuki jalur OTC (over the counter).
Iklim yang berubah-ubah seperti saat ini membuat daya tahan tubuh menjadi lemah dan akan membuat Anda dan si Kecil rentan terkena penyakit berbahaya seperti Demam Berdarah DBD. Untuk itu, Mums perlu memperhatikan dan harus mulai waspada dan sesegera mungkin untuk hidup bersih dan memberikan asupan nutrisi ekstra untuk bayi untuk memperkuat ketahanan tubuhnya. Hal lain yang tak kalah pentingnya yaitu memberikan suplemen tambahan sepertu produk peningkat sistem imun tubuh, seperti produk Stimuno Syrup. Manfaat stimuno syrup untuk bayi adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh si Kecil. Berikan 1 sendok teh sirup 3 kali sehari. Diberikan sesuai dengan petunjuk dosis penggunaan, leaflet/brosur, dokter/apoteker.

Stimuno adalah produk yang terjamin kualitasnya dan telah mendapatkan penghargaan seperti Mom's Choice Brand Tahun 2011-2013, Top Brand for Kids Tahun 2010-2015. Stimuno Syrup ini merupakan suplemen untuk bayi dan saat ini tersedia juga dalam berbagai varian rasa yang disukai anak-anak, yaitu original dan rasa anggur, rasa jeruk (Orange-Berry) yang pastinya enak disukai anak. Dengan harga terjangkau tidak mencapi ratusan ribu, untuk harga Anda bisa cari di toko online karena sudah tersedia dan pastinya tidak perlu kerepotan saat harus mencari suplemen ke si Kecil.
Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!

Sebagai orangtua, Anda harus kuat dan sehat. Coba bayangkan apabila Anda sakit, lantas siapa yang menjaga anak? Ya, produk Stimuno memang menjadi paket untuk keluarga karena selain untuk bayi, ternyata tersedia untuk orang dewasa. Sistem dari Stimuno bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan cara memperbanyak produksi antibodi. Stimuno memang bagus karena merupakan vitamin yang tidak hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster) dan mengobati dari serangan infeksi. Tiap kapsul mengandung ekstrak Phyllanthi herba 50 mg. Dosis konsumsi yaitu1 kapsul 3 kali sehari. Cara Pemakaian sesuai dengan petunjuk dosis penggunaan, leaflet/brosur, dokter atau apoteker. Kemasan untuk 1 Dus, 1 x 10 kapsul.
Selamat Anda sudah mengetahui bagaimana menjaga tubuh dengan mudah, dan jangan lupa bagikan di media sosial media yang Anda miliki supaya banyak orang mengetahui tentang suplemen Stimuno ini, Semoga apa yang saya informasikan bermanfaat, Terima Kasih.

Posting Komentar

0 Komentar