Header Ads Widget

Apa itu PegiPegi Ecotourism? Bukan Artikel Lomba Blog, Ini Sekedar Traveling Wisata Berwawasan Lingkungan

Bissmillah, berikut ini dijelaskan Apa itu PegiPegi Ecotourism? Bukan Artikel Lomba Blog, Ini Sekedar Traveling Wisata Berwawasan Lingkungan disekitar wilayah Indonesia yang sangat pantas anda baca, sebab nantinya anda bisa memberitahu kepada setiap orang dari kajian isi tulisan ini. Perjalanan Hidup Akan Terasa Sempurna, Apabila Dijalani Bersama Orang-Orang Terkasih. Assalamu'alaikum, bagaimana aktivitas anda hari ini, menyenangkan? Saya berharap dan mendoakan anda semua selalu berbahagia. Pada kesempatan hari ini di detik-detik terakhir bulan perdana pada tahun 2015, saya akan memaparkan ulasan singkat tentang berbagai tempat-tempat wisata terkenal di tanah air Indonesia. Dalam penulisan ini saya bekerjasama dengan dua situs terkemuka di indonesia, yakni pegi-pegi yang dikelola oleh
  • Siwi Rahayu - A Social Marketing Planner at www.pegi-pegi.com .
    • Dan satu situs lagi dari BLOG detik.com yang menjadi sponsor dalam mengungkapkan kaidah jawaban dari pertanyaan Apa itu PegiPegi Ecotourism? Bukan Artikel Lomba Blog, Ini Sekedar Traveling Wisata Berwawasan Lingkungan.
Artikel ini rencananya akan disajikan dengan beberapa hal penting diantara: uraian tempat-tempat wisata domestik terkenal seperti paparan dibawah ini. Tempat Wisata Paling Asyik Untuk dijadikan Liburan Bersama Keluarga
  • Tempat wisata ini bernama Raja Ampat. Ternyata banyak survei yang mengatakan bahwa kepulauan kebanggan Indonesia ini yang kita ketahui terletak di bagian timur Indonesia (Papua Barat) menjadi kandidat nomor satu pilihan tempat untuk berlibur. Kepulauan. Raja Ampat sangat elok sehingga terkenal akan keindahan bawah laut yang sangat eksotis. Bagusnya tempat wisata ini juga ditunjang banyak penginapan bagi wisata lokal maupun turis dengan pelayanan baik. Silahkan baca artikel raja ampat di artikel khusus uraian ini, dan masih ada di blog ini juga. Baca artikel Wonderful Indonesia Dari Keindahan Raja Ampat yang Mendunia.
    • Tempat wisata ini yaitu kepulauan Bali. "Bali, Enviroment Conservation Tradition", ya begitulah yang menggambarkan kepulauan bali karena disamping wisatawan disajikan berbagai keindahan alam yang elok, wisatawan juga disajikan berbagai acara ritual yang kental di kepulauan ini. Selain objek wisata pantai Kuta yang mempesona, kita juga bisa berkunjung ke Tri Hita Karana yang terdapat banyak irigasi persawahan yang luas dan nama lokasi ini seringkali dikenal yaitu SUBAK. Anda juga harus mengabadikan momen indah di Bedugul, Tanah Lot dan lain sebagainya.
    • Tempat wisata ini bernama Laut Bunaken. Memang faktanya negeri ini terkenal akan keindahan wisata dibawah lautnya, dan selain raja ampat ada juga yang menyimpan keelokan bawah laut yaitu taman laut bunaken. Ya, kepulauan Bunaken ini berada di indonesia yang lokasinya berada di provinsi Sulawesi Utara. Di pulau ini kita akan dimanjakan keelokan bawah laut yang mempesona dengan menggunakan metode snorkeling di laut Bunaken ini. Seperti wisata raja ampat, di pulau ini juga menyajikan keindahan mempesona dari terumbu karang dan ikan sungguh luar biasa indahnya. Saya menuliskan tentang kepulauan ini karena memang pantas keindahan dari alam bawah laut bunaken menjadi kandidat tempat wisata paling diminati oleh berbagai wisatawan lokal maupun mancanegara.
    • Tempat wisata yang masuk kandidat tempat wisata paling diminati yaitu kota Yogyakarta, Jawa Tengah. Kemarin juga telah membuat tulisan tentang wisata di Jawa Tengah dengan versi bahasa inggris. Silahkan baca saja di What It Visit E-Tourism Central Java? Culture and Tourism Central Java Indonesia. Perlu anda ketahui bahwa Yogyakarta ini amat terkenal dari segi wisata akan budayanya yang khas. Selain itu Yogyakarta orang-orang selalu ramah dan juga dari penataan kota yang baik membuat daya tarik tersindiri oleh wisatawan lokal maupun dari mancanegara. Memang wajar jika Yogya ini masuk 10 kandidat tempat wisata paling diminati. Di Yogyakarta kita bisa mengabadikan momen indah seperti foto-foto di candi Prambanan, candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan lain sebagainya. Untuk belanja pernak pernik, kaos, celana, batik menarik dengan harga terjangkau bisa kunjungi Malioboro. Yogyakarta ini terbilang tempat wisata lengkap, selain anda bisa mengetahui sejarah dan budayanya, anda disajikan wisata kuliner beragam dengan harga terjangkau.
    • Tempat wisata lainnya yang masuk kandidat 10 tempat wisata paling digemari yaitu Pulau Lombok. Pulai ini lokasinya di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Pulau Lombok memang terdiri kumpulan pulau kecil, dan wisata utama pulau Lombok terdapat pada wisata pantainya yang mempesona. Di pulau ini terdapat pantai Senggigi, seperti raja ampat, bunaken yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya, maka pantai senggigi ini juga sangat elok akan keindahan bawah lautnnya. Selain itu, anda akan disajikan pasir putih indah jika berkunjung ke pulau-pulau kecil seperti di pulau meno. Anda pun bisa berkunjung ke pulau-pulau elok lainnya seperti pulau Gili, pulau Gili air, pulau Gili Terawangan, dan lain sebagainya.
    • Tempat wisata yang masuk 10 tempat wisata paling diminati yaitu Gunung Bromo Tengger Semeru. Jika tadi paparan diatas membahas Jawa Tengah, dan sekarang kita bahas Gunung Bromo ini yang lokasinya di taman nasional Tengger Sumeru. Nampaknya ini lokasi seru dan kita disajikan panaroma keindahan matahari yang terbit yang membuat takjub, dan ini keindahan ini akan terlihat sungguh luar bisa jika naik ke atas puncak gunung ini. Nah untuk menambah keseruan liburan di gunung, anda bawa sepeda gunung untuk menguji adrenalin di lokasi menantang. Untuk memilih sepeda gunung atau sepeda trendi bisa baca di artikel Apa itu Polygon Blog Competitions? Liburan Seru Dengan Sepeda Impian. Selain liburan, kita juga bisa memanfaatkan momen tersebut untuk resolusi hijau 2015 dengan ikut The Nature Conservancy Program Indonesia agar negeri ini tetap kondusif lingkungannya. Sebagai contoh yang dilakukan oleh Jokowarino.com Tempat Berbagi Informasi Mengenai Pertanian Indonesia.
    • Tempat wisata pilihan lainnya yaitu Wakatobi. Ya, tempat ini cocok buat liburan karena pesona bawah lautnya sungguh membuat takjub. Seperti halnya bunaken, raja ampat, lombok yang telah dijelaskan diatas, ternyata di wakatobi ini juga menyimpan pesona keindahan luar biasa. Jika anda berminat kesini, silahkan kunjungi lokasi yang terletak di provinsi Sulawesi Tenggara.
    • Tempat wisata yang menantang yaitu Toraja. Tempat ini terkenal akan kebudayaan yang unik sekali untuk dinalar, akan tetapi dengan keunikan itu membuat Toraja amat terkenal. Untuk menelusuri keunikan kebudayaan toraja, anda perlu tahu tentang waktu dari upacara kematian disana.
Demikianlah artikel bertajuk "Apa itu PegiPegi Ecotourism? Bukan Artikel Lomba Blog, Ini Sekedar Traveling Wisata Berwawasan Lingkungan" selesai sudah dipaparkan. Dari 10 tempat wisata diatas, terdapat banyak sekali tempat wisata yang dapat anda kunjungi di seperti di Jawa Barat, Indonesia bisa nonton lewat youtube Kementerian Pariwisata Indonesia. Silahkan segera pesan tiket pesawat atau hotel di www.pegipegi.com. Sumber gambar dan Informasi: www.indonesia.travel. Apakah anda punya Blog? Silahkan reviews ya tentang tempat wisata yang ada di indonesia. Informasi selengkapnya bisa dilihat di http://www.pegipegi.com/travel/syarat-dan-ketentuan-lomba-blog-pegipegi-bukan-sekedar-traveling/ . Sekian dan terimakasih. Wasallam ;) Baca juga artikel menarik tentang Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar