Anda dapat menggambarkan artikel

Peranan Seorang Muslim Anti
Korupsi di Indonesia

Dengan Belajar Bersama semua muslim yang memang sangat anti terhadap korupsi sebagai proses pembentukan kepribadian seseorang atau kelompok dalam kemasyarakatan di NKRI.
Hal Dasar

Peranan Seorang Muslim Anti
Korupsi di Indonesia

harus selalu belajar agar dapat mempertahankan iman dalam diri dari godaan syetan. Hal tersebut merupakan bagian dari proses interaksi yang mudah dalam anda berkeinginan menjadi seorang muslim yang benar-benar memahami kaidah dan aqidah syariat islam yang sebenarnya sesuai dengan sumber dari al-quran dan al-hadist. Mulai dari sekarang, seorang muslim dapat belajar memahami pentingnya pembelajaran aqidah islam untuk segala aktivitas yang memang diperlukan portal dalam lajunya hawa nafsu keserahan duniawi yang kian berkembang pesat.

Manusia berbeda dengan makhluk ciptaan Allah Swt lainnya. Hal tersebut karena makhluk selain manusia seluruh perilakunya dikendalikan oleh naluri (insting> yang didapatkan sejak lahir/awal hidupnya. Manusia diberikan kelebihan yaitu akal. Dengan akal itu kemudian makhluk manusia mencipta dan berkarya hingga munculah sebuah kebudayaan dalam kehidupan manusia. Kebudayaan islam merupakan hasil dari proses sosialisasi oleh para nabi dan rasul utusan allah swt. Ketika

Peranan Seorang Muslim Anti
Korupsi di Indonesia

dianggap penting maka statment tersebut harus dapat melembaga di masyarakat NKRI. Dan harus anda semua ketahui karena sesuatu yang dianggap penting haruslah diketahui, dipahami sehingga muncul kemanfaatannya.